Robot Pembersih Lantai

http://tokoone.com/robotic-vacuum-cleaner-penghisap-debu-otomatis-multifungsi/?affid=6206Robot Pembersih Lantai adalah robot penghisap debu otomatis multifungsi. Alat canggih dan inovatif ini layaknya robot yang dapat bekerja secara otomatis yang dapat diprogram sesuai dengan kebutuhan dan bekerja sesuai ‘perintah’.

Robot Pembersih Lantai otomatis ini akan sangat membantu meringankan pekerjaan rumah tangga. Robot ini akan membersihkan lantai, karpet, dan ruangan selagi Anda melakukan aktifitas lain. Robot ini bukan hanya mampu menghisap debu tetapi juga bisa membersihkan lantai dan karpet hingga sempurna karena telah dilengkapi dengan sikat dan kain pembersih.

Yang sangat menarik dari Robot Pembersih Lantai otomatis ini, bahwa ia dilengkapi juga dengan pengontrol jarak jauh (remote control) untuk mengaturnya dari jarak jauh sehingga praktis digunakan. Selain itu robot ini memiliki dudukan pengisian baterai (charging dock station) untuk kemudahan pengisian baterai secara otomatis.

Selama proses membersihkan Robot Pembersih Lantai akan secara otomatis akan mencari dudukan pengisian baterai (charging dock station) pada saat baterai melemah atau kurang dari 15% dari tenaga maksimal. Dilengkapi pengaturan waktu yang lengkap, yakni pengaturan hari, jam dan lamanya waktu pembersihan yang diinginkan sesuai kebutuhan. Beragam tipe pembersihan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yakni membersihkan secara arah spiral, zigzag atau mengikuti dinding.

Memiliki fungsi untuk mendeteksi kotoran untuk mendapatkan hasil yang lebih bersih. Pada area yang kotor, indikator pendeteksi kotoran akan menyala dan alat secara otomatis akan meningkatkan intensitas pembersihan. Dilengkapi dengan dinding virtual (virtual wall), dalam bentuk aksesoris pelengkap untuk melindungi suatu area tertentu agar alat tidak memasuki area tersebut.
Aksesoris pelengkap ini bekerja dengan cara mengirimkan sinyal infra merah ke alat utama. Dengan adanya dinding virtual (virtual wall), pengguna tidak perlu khawatir alat akan menabrak barang-barang lainnya.

Beli Robot Pembersih Lantai ini

Terkait tentang Robot Unik 1 :

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls