Video Beternak Kelinci

Video Beternak Kelinci - Video di bawah ini diambil saat berkunjung ke peternakan kelinci di daerah lereng gunung Merapi. Mungkin karena di sana sayur-sayurannya segar semua jadi kelincinya lahap sekali deh makannya, seperti kelinci imut di bawah ini.



Video Ternak Kelinci yang kedua di bawah ini adalah video anak-anak kelinci berumur 1 bulan-an dari perkawinan Induk Kelinci Betina dan Induk Kelinci Jantan, hmmm... Kelinci-kelinci ini manis dan lucu-lucu lho, imut-imut sekali, buat gemes kan?!

Kelinci Induk Betina dan anak-anaknya sehat-sehat semua. Buktinyan kalau makan seperti itu lahapnya. Hampir saja kamera saya juga ikut dimakan sama mereka... :-D



Untuk video terakhir ini anak-anak kelinci sudah ingin minta minum susu Induknya karena kehausan selesai makan bersama. Mendokumentasikan video peternakan kelinci seperti ini sungguh sangat menyenangkan lho..

Kita bisa mengetahui cara merawat kelinci yang baik dari dekat. Tingkah dan perilaku kelinci yang lucu, bentuknya yang imut-imut, mukanya yang manis, dan keluguannya menambah rasa kasih sayang dan cinta saya pada mereka.



Sekian tentang dokumentasi pada Video Beternak Kelinci. Semoga bisa menambah ilmu kita tentang cara merawat kelinci manis ini. Semoga bermanfaat

Sebelumnya: 
Gambar Beternak Kelinci
Jenis-jenis pakan Ternak Kelinci
Jenis-jenis Kelinci Ternak dan Peliharaan

Pencarian:
Video Beternak Kelinci | Video Ternak Kelinci | Video Peternakan Kelinci | Video Memelihara Kelinci
 

Terkait tentang Fauna Video :

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls