Menulis dengan Mouse Pen di Windows

Mouse pen adalah gadget windows yang berfungsi sebagai mouse sekaligus pen digital. Dengan menggunakan mouse pen ini anda bisa menggambar atau pun menulis di komputer dengan lebih mudah.
mouse pen
Menulis dengan Mouse Pen di Windows - Cara kerja dari gadget  ini dengan cara mentransfer gambar atau tulisan yang kita buat ke dalam komputer. Fungsinya bisa sebagai pengganti mouse biasa. Kita bisa melakukan klik kiri atau klik kanan dengan menggunakan mouse pen ini. Dengan mouse pen seperti ini kita bebas membuat tulisan atau gambar apapun sama seperti saat menggunakan pen biasa.

Hasil gambar yang dihasilkan lebih sempurna karena kita bisa memberikan warna sedetail apapun. Jika ingin membuat warna artistik atau menggambar motif di komputer bisa lebih mudah dengan menggunakan mouse pen ini. Hebat bukan?! Selain itu dengan memakai mouse pen atau pen tablet kita bisa mengabadikan kreasi dan "coretan" kita dalam bentuk digital. Jadi tidak perlu khawatir kehilangan gambar atau tulisan kita. Sewaktu-waktu ingin melihat atau mencetaknya kita tiggal membuka filenya, diedit, atau langsung dicetak. Praktis kan?!

Mouse pen atau pen tablet cocok sekali bagi kita yang beraktifitas di dunia desain atau editing (arsitek, pembuat komik atau animator, dan desainer). Selain itu pen tablet ini juga bisa digunakan oleh para pebisnis. Misalnya saja pada saat acara presentasi, kita ingin menandai sebuah journal atau grafik. Kita juga bisa menggunakannnya untuk membuat tanda tangan pada surat elektronik yang akan dikirimkan ke client.

Juga bagi kita yang memiliki anak kecil, pen tablet ini juga bisa digunakan sebagai media edukasi. Saat anak balita baru belajar menulis atau menggambar, tentu akan lebih menarik bagi mereka untuk belajar dengan media visual, menggambar atau menulis sambil memperkenalkan komputer bagi anak kita. Meraka bisa bermain sekaligus belajar. Tentunya hal ini akan lebih meningkatkan ketrampilan, kreatifitas, dan daya fikir anak kita.

Mouse tanpa kabel ini aman digunakan
Pen tablet ini bisa dipakai untuk menggantikan mouse biasa dan untuk menghindari sakit pada pergelangan tangan kita akibat menggunakan mouse yang terlalu lama.

Harga Mouse Pen ini sekitar 500 ribu rupiah dengan Spesifikasi Mouse Pen:
  • PC interface              : USB
  • Resolution                 : 0.025 mm
  • Report rate               : at least 100 point/sec
  • Pressure sensitivity    : 1024 level
  • Power consumption  : 0.35 watt
Persyaratan Operating System :
  • Hardware Dos V, 32 bit, 64bit.
  • Supported USB interface.
  • Ram 1 GB keatas
  • Support MAC, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 

Semoga artikel Menulis dengan Mouse Pen di Windows ini bermanfaat.

Lihat juga:

Terkait tentang Multimedia :

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls