Alat Komunikasi gratis Segala Medan (Walky Talky)

Sarana komunikasi berkembang semakin pesat. Mulai dari telepon rumah, hp sampai internet. Tetapi semua itu tidaklah gratis, HP, Telephone rumah, dan Jaringan internet pasti memerlukan jasa operator untuk dapat digunakan. Secara otomatis kita harus mengeluarkan biaya pulsa atau biaya berlangganan.

Cek Produknya di Sini

Selain itu, alat-alat komunikasi di atas juga terbatas tempat penggunaannya. HP, tidak bisa kita gunakan di lokasi yang tidak tersedia jasa operator. Telephon rumah, memerlukan instalasi sambungan dan tidak mobile. Internet hampir sama dengan HP, butuh penyedia layanan.

Lalu bagaimana dengan kita yang berada di daerah terpencil, sedangkan kita membutuhkan sarana komunikasi secara terus menerus? Apakah kita harus naik ke puncak bukit atau naik ke atas pohon untuk mencari sinyal telepon? Salah satu solusinya kita bisa mencoba menggunakan Walky Talky.

Walkie Talkie adalah alat komunikasi radio jarak menengah yang tidak memerlukan jasa operator, harus berlangganan, dan gratis. Karena alat ini mengandalkan jaringan frekwensi radio internal dalam operasionalnya maka kita tidak perlu keluar biaya untuk berlangganan jasa operator. Selama Walky Talky ini hidup maka kita masih bisa berkomunikasi.

Salah satu Walky Talky terbaik kualitasnya dan awet adalah Uniden Walky Talky, Walky Talky ini mudah dipakai dan memiliki jangkauan penerimaan luas (sampai 19 km). Dengan alat ini kita dapat membuat pekerjaan kita jadi lebih mudah dalam hal komunikasi.

Walky Talky ini didukung dengan 22 channel radio, jadi kecil kemungkinan untuk tabrakan dengan frekuensi alat lain yang sejenis. Menggunakan gelombang GMRS dan FRS.
Fitur ini bisa diaktifkan untuk menyeleksi secara otomatis channel yang tersedia. Jika terdeteksi ada channel yang aktif, alat komunikasi ini akan berhenti mencari dan kita bisa mendengarkan transmisinya.
Selain itu terdapat menu auto squelch yang dipakai untuk memantau transmisi. Apabila jalur terlalu padat atau jangkauannya terlalu jauh maka koneksi akan otomatis terputus.
Terdapat fitur keypad lock, sehingga aman dan tidak berpindah frekuansi saat dikantongi.
Selain itu Walky Talky dilengkapi dengan fitur hemat daya ketika tidak ada transmisi atau panggilan dalam jangka waktu 2 detik. Baterai jadi lebih hemat dan tahan lama.

Keunggulan Alkom Walky Talky:
- Bebas pulsa
- Praktis dipakai di dalam maupun diluar ruangan. Cocok digunakan oleh pekerja proyek, pertambangan, pembangunan gedung, security, hingga kilang minyak di lepas pantai.
- Dalam keadaan darurat Walky Talky lebih praktis dipakai. Cukup tekan 1 tombol, kita sudah bisa menghubungi orang yang terdekat dalam jangkauan.

Spesifikasi Walky Talky Uniden GMR1938-2 :
- Display LCD
- Jangkauan 19 Km (bervariasi di setiap medan)
- Volume Control
- Terminal headset
- Channel radio: 22 channel (15 GMRS, 7 FRS)
- Channel scan (mendeteksi channel yang aktif)
- Frekuensi: UHF 462.5500 – 467.7125 MHz
- Nada panggil dan roger beep
- Daya: 3 x baterai AAA (tahan hingga 20 jam)
- Keypad lock
- Dimensi: 8 x 10 x 12 cm
- Portable dan Mobile
- Berat: 300 gram

================================

Walky Talky  BF 888 S
Berminat? Cek Produknya di Sini

Kegunaan akan Radio Komunikasi sekarang begitu banyak antara lain untuk kegiatan event organize, pramuka, kelompok pecinta alam, pengamanan, dsb Baofeng sebagai merk Radio Komunikasi terkemuka dari China menghadirkan produk Seri BF 888 S yang mempunyai manfaat komunikasi optimal. Suara bening dan jangkauan pancar yang cukup jauh (up to 1-5 KM dlm kondisi lapang) merupakan keunggulan produk ini. apalagi dengan disematkan batere Li Ion 2800mah cukup memberi energi pada pesawat ini menjadikannya spesial dengan harga terjangkau.

General Specifications Walky Talky BF 888 S:
Frequency Range : UHF Channel
Capacity : 16 Channel
Spacing : 25KHz
Operated Voltage : 3.7 V
Battery : 2800mah Li-ion
Battery Life : About 8 hours
Frequency Stability : 2.5ppm
Operated Temperature : -30c-+60c
Antenna Impedance : 50
Dimensions (LWH) (with battery,without antenna) : 60 x 33 x 115 mm
Weight (with battery/antenna) : 198g
Communication Range : 1~5km
Transmitter : RF
Power Output 3W

Radio Komunikasi
Isi Paket Walky Talky BF-888S:
1 x Unit Baofeng BF-888S
1 x Antena
1x Hansfree
1 x 3.7v 2800mah Li-Ion Batterei + Desktop charger
1 x Belt Clip
1 x Manual Book 


Komunikasi bebas pulsa:
Cara nelpon tanpa pulsa | Nelpon tanpa pulsa gratis | Jenis nelpon tanpa pulsa | Informasi nelpon tanpa pulsa

Terkait tentang Elektronik Perkakas Teknologi :

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls