Cara Merubah Powerpoint ke Pdf

Powerpoint ke Pdf - Ms Office Word, Excel, dan aplikasi office yang lain juga bisa tanpa menggunakan software tambahan untuk diubah ke file Pdf. Cara ini mudah sekali karena Microsoft sendiri sudah menyediakan plug-in sebagai cara merubah Powerpoint ke Pdf. Sebelumnya anda harus mempersiapkan file yang akan dijadikan Pdf. Salin atau buat file tersebut pada ms.Powerpoint untuk selanjutnya di Save as ke PDF.

File plug-in ini ukurannya hanya kecil. Download dan instal filenya, secara otomatis menu Save as PDF akan ditambahkan pada Ms.Powerpoint anda. Anda bisa mendownload file plug-in tersebut di sini: Powerpoint ke Pdf. Plug-in ini bisa bekerja untuk semua aplikasi di Microsoft Office 2007, Excel, Word, InfoPath, OneNote, Access , Publisher, dan Visio.



Sebagai tips tambahan agar anda tidak kesulitan mendownload lagi plug-in tersebut saat terjadi masalah dengan Office anda, usahakan selalu mem-backup setiap file/aplikasi yang telah anda gunakan. Cara convert Powerpoint ke Pdf agar lebih aman lagi, simpan aplikasi/software anda dalam format Rar atau Zip. Karena format seperti ini tidak mudah untuk disusupi/dirusak oleh virus.

Cara merubah Powerpoint ke Pdf - Blog WWW Data Iptek

Terkait tentang Komputer Software :

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls