Cara mendaftar twitter lewat hp

Cara mendaftar twitter lewat hp – Untuk bisa login atau sign in, kamu harus daftar twiter di situs twitter dahulu. Anda dua alamat situs twitter yang bisa kamu kunjungi untuk registrasi. Yang pertama alamat web twitter.com untuk tampilan desktop, dan yang kedua mobile.twitter.com untuk tampilan hp atau mobile. Berikut ini gambar print screen halaman pendaftaran Twitter di desktop (twitter.com):


Isi  nama, alamat email, dan password anda di halaman tersebut kemudian lengkapi petunjuk setelahnya. Anda akan dibawa ke halaman berikutnya dari cara daftar ini. Jika anda telah berhasil membuat akun twitter tersebut, anda bisa login atau sign in di twitter dengan akun registrasi tersebut.

Untuk cara daftar akun twitter lewat hp (mobile.twitter.com)seperti ini print screen halaman pendaftarannya:



Isilah form atau kotak Full name, email, user name, dan password untuk melengkapi cara mendaftar twitter lewat hp. Akun client twitter anda akan dibuatkan setelah anda selesai dengan teknis pendaftaran berikutnya di halaman twitter tersebut.

Selanjutnya anda bisa menggunakan layanan twitter untuk berbagi status, informasi, dan bersosialisasi layaknya pada facebook.

Sekian, semoga bermanfaat

Terkait tentang Internet :

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls