Daftar PTC Lokal Indonesia

Berikut ini adalah daftar PTC Lokal di Indonesia:

1. Adsensecamp.com





Merupakan PTC Lokal di Indonesia yang didukung sistem referral bagi web owner atau para publisernya. Jika bisa mengajak teman bergabung dengan AdsenseCamp lewat referal kita, maka kita akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah) setiap kali dia mendapatkan 1 klik iklan di situsnya.

2. Kliksaya.com




PTC kelas VIP. Salah satu persyaratannya kita harus sudah memiliki rata-rata 10.000 atau lebih pageview per bulan. Kelebihannya dibanding PTC yang lain, di kliksaya.com kita bisa menikmati komisi dengan batas penarikan yang cukup rendah (diatas Rp. 60.000,-)

3. Sitti.co.id







PTC yang satu ini, Sitti.co.id, mampu menyeleksi konten web publisernya berdasarkan kata kunci (keyword). Mirip seperti google adsense. Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.

4. idblognetwork.com




Jika Anda termasuk kriteria di bawah ini, Anda bisa bergabung di idblognetwork.com:
1. Anak Muda P/W berumur antara 17-22 tahun
2. Wanita / Karir/Ibu rumah tangga berumur 21-45 tahun
3. Eksekutif professional / Pengusaha P/W berumur 25-45 tahun ke atas

Daftar PTC di atas merupakan PTC-PTC lokal di Indonesia yang perlu Anda perhitungkan untuk menambah passive income atau penghasilan tambahan blog, web, atau situs Anda. Pilihlah salah satu PTC lokal tersebut, fokus dengan satu PTC, dan tingkatkan traffic blog atau situs Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selamat berbisnis online,


Terkait tentang Internet :

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls