Cara Tarik dana PayPal ke rekening bank lokal

Rupanya sekarang sudah ada fasilitas tarik dana/saldo PayPal ke rekening bank lokal. Meskipun rekening PayPal kita belum terverifikasi, kita masih bisa menarik dana ke rekening bank lokal.

Cara untuk bisa mengaktifkan rekening bank lokal yaitu dengan pergi ke menu "Rekening Saya" di PayPal. Kemudian pilih "Profil" > "Tambah/Edit rekening Bank". Setelah itu masukkan data bank dari rekening bank lokal kita. Di sana sudah disediakan oleh PayPal daftar bank-bank lokal di negara masing-masing, tinggal pilih dan masukkan nama bank dan kodenya di form yang telah disediakan.


Masukkan juga nomor rekening anda di bank lokal yang anda daftarkan di PayPal. PayPal akan menggunakan rekening bank lokal tersebut untuk transaksi penarikan dari dan ke rekening PayPal.

Setelah langkah ini selesai, maka anda telah bisa untuk menarik saldo PayPal ke rekening bank lokal anda. Pada menu "Rekening Saya" > "Tinjauan" > "Tatik Dana" akan ada daftar bank lokal yang telah kita daftarkan. Yang mana rekening lokal kita ada di bank tersebut.

O ya, saat pertama kali saya membuat rekening di PayPal, sepertinya menu "Tambah/Edit rekening Bank" tidak tersedia. Benar tidak ya? Apa saya yang tidak tahu? Hihi...

Belakangan setelah saya mengajukan pertanyaan ke "Contact Us"-nya PayPal, setelah menerima 2 balasan dari PayPal, baru bisa muncul menu "Tambah/Edit rekening Bank" di PayPal saya.

Jadi kalau kasus yang saya alami memang benar seperti itu dan juga anda, anda bisa terlebih dahulu mengirimkan pesan ke "Contact Us" PayPal dengan bertanya bagaimana caranya saldo PayPal bisa ditarik ke bank lokal. Nanti akan ada balasan dari PayPal, mungkin menunggu sekitar 1-2 hari.
Semoga bermanfaat.

Terkait tentang Internet PayPal :

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls