Cara mengisi posting blog lewat HP

Cara mengisi posting blog lewat HP atau handphone cukup mudah. Tapi mengapa kita harus memakai cara ini untuk memposting ke blog kita?!

Seandainya suatu saat kita mendapatkan kiriman SMS informasi atau sesuatu yang menarik, kita bisa langsung meneruskannya untuk dipublikasikan ke blog kita. Cara mengisi posting blog lewat HP atau handphone ini cukup praktis untuk mengisi posting blog kita, terutama yang berupa materi singkat (puisi, kata-kata mutiara, dll)

Untuk bisa mengaktifkan cara publikasi blog dengan handphone ini kita harus terlebih dulu mendaftarkan nomor handphone di blog kit. Caranya ikuti langkah-langkah berikut ini!

1. Masuk ke menu "Setelan"!
2. Kemudian pilih menu "Selular dan email"!
3. Lalu pilih "Tambahkan perangkat selular"!

mengisi posting blog dengan hp

4. Setelah itu akan muncul jendela baru berisi kode konfirmasi. Kirimkan kode konfirmasi tersebut melalui MMS ke alamat blogger yang diberikan di situ!

Jika HP belum menjangkau fasilitas MMS, jangan khawatir! Kita masih bisa memanfaatkan layanan ini melalui SMS, teteapi isi posting yang diterbitkan juga berupa teks saja. Kirim kode konfirmasi ke nomor yang disediakan!


Nomor HP yang kita gunakan untuk mengirim kode konfirmasi tersebut nantinya akan terdaftar di blog kita sebagai "penulis". Kita bisa menggunakannya untuk mempublikasikan sesuatu melalui pesan SMS atau MMS dari nomor tersebut. Cukup mudah bukan Cara mengisi posting blog lewat HP atau handphone?!

5. Terakhir, setelah mengikuti langkah-langkah ringan setelahnya, simpan hasil seting ini!

Terkait tentang Blogging :

3 komentar:

Unknown said...


widihhh mantap bgt dachhh bisa di coba nichhh

thank's ya

wawan said...

pengen nyoba juga ah

TeknoAA.com said...

Jadi terbantu nih, apalagi kalau lagi ngga ngadep lepi. heheh

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls